Powered By Blogger

Jumat, 07 Januari 2011

blog, i come back :)

assalamualaikumwarahmatullahhiwabarokatuh.......
kaifahalukum, blog? (haha, gaya pake bhsa arab yg pas2an)
bersihin sarang laba2 dulu fuh fuh fuh.....
haha maap ya gue baru sempet nulis hari ini, kemaren2 laptop gue di servis sama tukang servis, aplikasi modemnya ilang, jadi gue ga bisa ngenet selama beberapa hari, aduh gatel deh... tapi berita menggembirakannya gue dapet aplikasi winamp, k-lite, yahoo mesengger, photoshop terbaru, anvir, dan banyak lagi males nyebutin satu2... skrng gue lagi ngenet di laptop bokap gue, untungnya dibolehkan sama bokap tercinta, hwaahahahahaa, bahagianyaaa.... kan aku jadi bisa cerita2 sama kamu ting ting ting.... hhehehe (so happy) :))
oia gue juga mau ngasih tau, kmren gue ketemu sama guru lama gue, (haha miss you, when i met you i like flew in the sky, lebeeh deh) pertama ketemu gue senyum dia senyum, OMG, yang kedua pas gue ketemu di kelas dia nyapa murid yang laen, sedangkan ke gue nggaa (oh noooo) dia gak liat atau pura2 ga liat, padahal gue liat dia... arrrgggghh (what the hell!) gue mulai kecewa sama dia (how a dissapointed me) iihhh.... tuh orang, maap ya namanya ga gue sebutin, males gue.....
padahal ya selama dia ngajar gue, gue selalu merhatiin, huuuh, trus pas gue sendirian nungguin jemputan gue, dia selalu nyapa gue, senengnya waktu itu, hahaha.......
tapi udahlah bodo, who cares,
before, i want you to be my friend or my brother, but now i wont..... jadi sebenernya perasaan gue ke lu itu sebagai teman ke teman atau guru ke murid.... kalo sebagai pacar ya ngga lah, gue ama lu kan beda jauh, gue kan masih kecil, baby face, innocent, and haven't sin.... boong kaga, tapi gue tetep ga cocok kalo jadi girlfriendnya dia... haahahaa,, gue si belom mikirin soal itu, pikirin aja tentang sekolah dulu neng, udah bener apa blom, oke gambatte.....
kalo udah lulus dan bener ya jgn mikirin dulu juga, pikirin dulu masuk universitas, belajar yang bener, trus lulus sarjana, lulus doktor, lulus master, lama amat ya, haha ga tau deh liat nanti, waktu kan berjalan ga terasa, kata nyokap gue " baru aja lulus sd taun kemaren, udah mau kelas 3 sma aja kamu, haha " iya juga ya..... udah berapa hari nih gue nulis? baru juga sebentar,
haha oiya, gue ada rencana nih mau belajar bhsa arab menurut majalah yang tadi gue baca, dulu bhsa arab itu bhsa internasional lho? wow keren... sebenernya bhsa arab itu sebaiknya dipelajari oleh umat muslim, karena itu merupakan bhsa al-qur'an dan bhsa yang dipakai pas kita masuk surga nanti (amin ya Allah ) wow wow keren, subhanallah ( what an amazing, what a wonderful, what a great,! kepanjangan deng) setelah selesai nyelesein english course gue , mudah2han gue bisa ikut arabic course, haha kan bagus tuh ( what a great idea! ) ehm mau cerita apa lagi ya? segini aja deh, nulis panjang2, jadi males bacanya.... udah ya auf wiedersehn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar