Powered By Blogger

Minggu, 22 Januari 2012

galau

hai blog...........
gue lagi galau nih.
hampir tiap hari gue pikirin, kira-kira anak kelas 12 yang lain mikirin ga ya?
ya apalagi kalo bukan UN, SNMPTN??
ya itulah yang gue pikirin....
milih universitas mah gampang, masuknya susah!!
target gue sih yang pertama IPB fakultas ahli gizi, teknologi pangan, sama ilmu perikanan dan kelautan, yang kedua UNPAD fakultas teknik industri pangan, ahli gizi, sama peternakan. tapi kalo gue ngeliat UI, ITB, UGM jadi pengen masuk situ juga, masalahnya otak gue mampu kaga? IPB sama UNPAD aja belum tentu masuk gue, tapi gue sangat-sangat berharap bisa masuk situ, seriously!
pas gue buka webnya ITB kayanya keren gitu, gue pengan masuk ilmu dan teknologi hayati. gatau kenapa? gue seneng aja sama namanya haha.
terus gue juga buka webnya STAN, hemm ada keinginan juga masuk situ. tapi tapi dan tapi otak gue mampu kaga. tujuan gue bukan cuma pengen keliatan keren tapi juga pengen nimba ilmu dengan serius, bukan ece-ece. jadi kerja juga bisa maksimal.
tapi tapi apa??? gue galau gampang nangis ngebayangin kalo gue sama sekali ga diterima di PTN mana pun..... tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak, bisa-bisa gue bunuh diri juga nih! semoga aja ga setragis itu nasib gue.
tapi keinginan gue yang terdalam si gue pengen masuk IPB S1 darmaga fakultas teknologi pangan atau ahli gizi, gue ga perduli sesibuk apapun belajarnya, sesusah apapun belajarnya, yang penting gue udah niat dan gue seneng ngejalaninnya karena itu pilihan gue.
semoga ALLAH memperkenankan gue masuk salah satu PTN dan Fakultas pilihan gue. AMIN YA ALLAH.
dan satu lagi, semoga gue diterima di PTN yang rada jauh dari rumah kayak bogor ujung, bandung, atau depok, atau jakarta.... biar gue bisa ngekost,  pengen banget gue ngerasain bisa ngekost dan hidup mandiri, jauh dari orangtua, tinggal bareng temen-temen. pasti seru!
prioritas gue IPB IPB dan IPB, prioritas ke2 UNPAD dan UNPAD, ke3 baru STAN.
huuuuuaaaaah, capek juga gue kalo dipikirin terus.... yang jelas gue gamau masuk pakuan sama uika ya ALLAH. please! please! please!.
gue gamau masuk swasta, mendingan gue masuk univ. cendrawasih di merauke sana, daripada masuk swasta.
galau galau............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar