Powered By Blogger

Kamis, 16 Desember 2010

destiny of my english course (adeilade class)

first meet in basic 2
postingan gue yang ke dua di hari yang sama adalah
gue pengen ngasih tau ke my good blog tentang english course gue tadi sore,
tadinya kan gue basic 1 trus gue naik ke basic 2, gue berharap bakal lebih baik, ternyata di luar dugaan ow ow ow, muridnya tambah banyak ada 13 kalo ga salah, (hati2 dgn angka 13) emang napa? (ok forget it, back to the main topic) udah gitu kelasnya kecil, berbanding 180 drajat (baca: derajat) dari basic 1, di basic 1 muridnya dikit kelasnya gede, (pegimane?). tau tuh!
nama pengajaar gue ms.shinta orangnya baik lucu imut cantik wangi, tapi seruan mr.andre ngajarnya, tapi dia ga cantik imut dan lucu (lho?).
ms.shinta kurang bisa bercanda, jadinya kadang suka bosen, kalo mr.andre kan bcanda mulu walaupun suka ga jelas haha, tapi seru tiap hari ngocok perut (lu kira pop ice?). tapi gue bakal coba beradaptasi dengan ms.shinta okay miss?
oia soal temen2 baru, ada 6 temen baru, (woooow, banyak nian) 4 anak sma, 1 anak kuliah, 1 udah kerja (kayanya). akhirnya ada juga yang lebih tua dari guee hehehehe (bahagia). tapi tapi ka deby ga ikutan les lagi ga tau kenapa? huuuh,
moga di basic 3 org2nya dikit aja, 7 atau 8 gitu.... hehehe (tertawa bahagia lagi).
coba beradaptai (beradaptasi maksudnya) kembali, ya Allah mudahkanlah, amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar