Powered By Blogger

Senin, 13 Desember 2010

the end of examination day, yeeeaaahhh!

hi gay, oopps i mean hi guy...
piye kabare? ketemu lagi kite?

hari ini gue selesai UAS semester 1 hahai, ulangan terakhir basa sunda ama komputer, au dah basa sunda gue pasrah, abdi teu ngartos very very teu ngartos eui, akhirnya gue ngejawab dengan vocab yg gue tau aja, jadi pas ada soal mengarang gue campur campur deh basa sunda ama basa indonesia, bodooo amat.
nah komputer juga yang gue tau aja hahai, bodooo amat juga, abis pengajarnya ga asik, mendingan praktek dah gue mah, haha bodo ah,,
ehm apalagi ya, oia besok gue libur tapi masuk? haah gmna tuh? jadi gini tadi wakasek gue dateng ke kelas kucluk kucluk dateng dah dia ngumumin kalo besok libur tapi kalo takut ada yang di remedial ya masuk, heeuu pegimane?
gue berdoa setulus hati moga ga ada yang di remedial deh, terutama pelajaran penting kaya plh, sejarah, basa sunda, lhooo? bukan bukan, maksud gue mtk, kimia, biologi, fisika, b.ing. gitu lhoo! aduuh.
tadinya rencana nya abis ujian gue ama temen2 mau pada nonton remember me dan narnia : the voyage of the down treader, tapinya si dindot maksudnya adinda aulia ucil, hihi peace din, mau pergi ke jakarta cie cie jakarta.. :) tiara erma aulia juga ga bisa gatau knpa, ga jadi deh, moga besok jadi,
gue ga sabar liat aa robert ama aa edmund ( cem cem an gue ama lisa desia ) halaaah! ganteng mampus gila loo.....!!!!
doain ya teman2 besok jadi, mari berdoa bersama (...) amiiin. jadi inget sama skandar amin casper keynes. haha, itu kan si aa edmund, hehe ini nih cover nya narnia 3, keyeeen kan?
udaah yaa, sampe sini dulu gue nulisnya, si fajar bawel, dadaaaaaaaaaah.. muach muach!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar