Powered By Blogger

Senin, 13 Desember 2010

NEW WRITER "tereng tereng"

assalamualaikum.wr.wr

 halo hola, gue ishmah hanifah, biasa dipanggil isma, ishmet (fawwaz yang manggil), ishmot (dinda yang manggil), atau mail (atau ismail, temen2 gue yang manggil) banyak amat panggilan gue, dasar tuh arek2 cilik (logat jawa), anak kelas 2 sma masih cilik kan?, oia gue udah kelas 2 sma, tapi tampang kaya anak kelas 2 smp (kata temen les gue, si ivania).
haha, gue si sebenernya iseng doang nulis blog, karena dari dulu nyokap nyuruh gue nulis diary biar terlatih nulis gitu deh, kalo ga salah dari kelas 4 sd, ehm bener ga ya? bener kayanya. nah sekarang kan jaman udah modern gue hijrah -bahasa gue-, gue pindah deh nulisnya jadi di blog. moga bisa rutin nulis disini, kayanya seru. amiin doain ya!!! tapi gue bingung mau nulis apaan nih sekarang, ga ada hal yg fenomenal hari ini, moga besok ada jadi gue bisa tulis di blog gue tercinta dan tersayang dan terindah ini.. wow................................. capek ah, yahh payah segitu doang capek, katanya mau jadi blogger sejati, buktikan merahmu (lho?) udah ah good bye, sayonara, ilal liqo, blog ku... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar