Powered By Blogger

Senin, 13 Desember 2010

examination day

hai my blog, ketemu lagi pengen nulis trus nih di jidat kamu (hah!) salam pertemuan kita toss..
this week is examination day, OMG, dan gue blom nyiapin bekal (alah) yang harus gue bawa nanti sebagai jawaban dari soal2 yang bejibun ituhh, OMG, what should i do? (ya belajarlah!) iyaa pengennya si gitu tapi ga tau knpa ulangan semester ini, gue pasrah bgt, biasanya gue bljr 3 atau 2 hari sblmnya, lah ini pas mau berangkat ulangan baru bljr (aduuuh ojan, sok pinter lu?) kenapa gueee? what's wrong with me? ada yg bisa jawab ga?. tmn2 gue juga gitu, banyak yg pasrah kaya gue, banyak yg nilainya nurun termasuk gue juga, hiks hiks... ya tuhan berilah jawaban atas apa yang menimpa hambamu ini, hiks hiks, (menangis berkaca-kaca) hemf gue juga bingung, gue harus mengadakan penelitian tentang kasus ini, dan gue harus memanggil temen temen gue dulu, si mas sherlock holmes, bang edogawa conan, dan si kasep kindaichi, ehm satu lagi si ganteng kaito kid. ayoo temen2 bantu aku :)... ting ting ting.
menurut temen2 gue si katanya, itu karena faktor si pengajar, jadi yang diajar jadi males nanggepin, kata yohanes surya juga, ga ada org bodoh, adanya org yang tidak berkesempatan mendapat pengajar yang baik. (waktu gue liat kick andy) terharu gue dengernya.
oia kick andy salah satu acara tv kesukaan gue lho!! seru tau, nonton deh, pasti terkagum kagum.
promosi gue, biar acaranya laku, (ngapain? dibayar jga kaga) biarin yang penting gue suka... yeee, suka suka nyanyi di pinggir jalan, dan lanjutkan sendiri, gue ga tau.......
wahhh udah ganti hari ini, berarti gue begadang, haha jadi inget lagu roma irama, hihi,
yaudah blog, udah pagi nih, gue mau tidur,

good bye my beloved blog. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar